GuidePedia



BOGOR – Demi membangkitkan semangat peduli generasi muda Kota Bogor terhadap pembangunan sosial dan  masyarakat. Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid Bogor (DPU DT) membentuk sebuah wadah bagi mereka berkumpul dan berkresasi bernama Sahabat Peduli. Hal ini dilontarkan Ketua DPU DT Bogor Suminta di sela-sela evaluasi seleksi penerimaan Beasiswa Prestatif 2012, Minggu (21/9), di Kantor DPU DT, Johar Grande – Cimanggu.

Sahabat Peduli adalah sebuah forum yang mengajak para pemuda/i terutama untuk peduli terhadap diri, lingkungan, ummat. Dan bersemangat dalam membangun diri dan lingkungan dalam bingkai tauhiid. Siapa pun bisa bergabung asal memiliki semangat peduli. “Kalau sahabat peduli itu mengarahnya ke keseluruhan. Bukan BEM saja, tapi relawan. donatur, dan Koordinator donatur juga bisa menjadi sahabat peduli,” ungkapnya.

Para anggota Sahabat Peduli nantinya, akan diikutsertakan dalam segala kegiatan sosial yang DPU DT Bogor selenggarakan. Tentu selain memperkokoh iman dan tali persaudaraan, para anggota Sahabat Peduli akan mendapat souvenir pendukung kegiatan, fee, hingga beragam pendidikan pelatihan.
Berminat menjadi Sahabat Peduli? follow saja di @sahabat_peduli dan ikuti ketentuannya.
 
Top