GuidePedia



BOGOR – Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid baru saja menyelenggarakan tes tahap ke dua penerimaan Beasiswa Prestatif Tahun 2012,  Minggu (21/9), di Kantor Unit Bogor Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) di Johar Grande, Cimanggu. 

Kegiatan yang diikuiti oleh kurang lebih 100 siswa dhuafa dari beragam SMP ini berlangsung sejak pukul 9 pagi hingga menjelang pukul 1 siang. Menurut Penanggungjawab kegiatan Sahrani Sahid, promosi telah dilancarkan DPU DT Bogor demi kesuksesan program ini diantaranya melalui dunia maya berupa jejaring sosial semacam facebook, website, sampai pamphlet-pamflet ke sekolah-sekolah. “Kebanyakan dari wilayah Bogor, Cilebut, Dramaga, Malabar, daerah Cimanggu memang perwakilan-perwakilan sekolah. Lewat pamphlet dan website. Ada 30 sekolah yang disebar,” terangnya.

Program Beasiswa Prestatif 2012 ini merupakan program ke 9 untuk bantuan pendidikan yang DPU DT Bogor selenggarakan. Dimana para peserta yang mengikuti seleksi hari ini akan melewati tiga tahapan tes, yaitu Tes Tertulis, Baca Tulis Al-Qur’an, dan Wawancara. “Kita nilai motivasi mereka dalam pendidikan dan beasiswa prestatif ini. Yang penting ada kemauan ada semangat untuk berprestasi dan dpu berusaha akan memfasilitasi,” pungkasnya
 
Top