GuidePedia

0
=== Auto 2000 Palembang Salurkan Zakat Penghasilan ===
 


Palembang-- Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid Palembang bekerja sama dengan Auto 2000 mengadakan Kajian dengan KH. Abdullah Gymnastiar pada Sabtu (30/4) lalu. Bertempat di Aula Kantor Auto2000 Tanjung Api-api, Palembang, acara yang dihadiri oleh pimpinan dan karyawan auto 2000 ini berlangsung khidmat.
Dalam tausiyah nya, Aa menyampaikan akan pentingnya Sedekah. “Ada lima keutamaan sedekah. Pertama, pembersih harta. Kedua, menolak bala. Ketiga, memberikan kebahagiaan diri sendiri dan orang lain. Ke empat, rezekinya berkah. Terakhir, rezekinya mengalir terus, Masya Allah!" jelas Aa Gym.
Pada kesempatan ini juga, Auto 2000 menyalurkan zakat penghasilan karyawan Auto 2000 kepada Lembaga Amil Zakat Nasional DPU Daarut Tauhiid Palembang utk program Beasiswa MTs At Tauhiid. Bantuan senilai dua belas juta rupiah yang diberikan oleh pihak Auto 2000 ini diharapkan bisa membantu pendidikan anak-anak MTs At Tauhiid.
Pihak Auto 2000 menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa bekerja sama lagi dengan DPU Daarut Tauhiid.
Kepala Cabang DPU Daarut Tauhiid Palembang, Indra Firdaus berharap, DPU Daarut Tauhiid Palembang dapat terus menjadi jembatan manfaat untuk kemaslahatan ummat. (Indra Firdaus)

Posting Komentar

 
Top