GuidePedia

0

Ratih Indriyani, dengan segala keterbatasannya, terus berjuang untuk tetap berpijar. meraih semua harapan lewat dunia pendidikan. DPU Daarut Tauhiid mengajak Sahabat semua untuk membantu Ratih Indriyani usia 13 thn,siswi kelas 6 SDN KUTA LUHUR Kp Cijangkar Desa Bantar kalong Kec Warung kiara Kab Sukabumi.yang kami temui disaat kami mengadakan baksos di daerah tersebut.
Ratih menderita lumpuh permanen sejak bawaan lahir serta sudah 6 thn mengidap penyakit paru-paru basah kronis,sampai batuk pun sudah mengeluarkan darah dan sampai saat ini paru paru basah nya sudah hampir menghilangkan pita suara nya.



Untuk mencapai Sekolahnya ratih harus menempuh jarak 3km dengan akses jalan tanah merah berlumpur menembus hektaran perkebunan singkong,dengan di bonceng sang ayah yang setia setiap hari nya mengantar jemput sang anak dengan menggunakan sepeda motor nya.kini kondisi kesehatan Ratih semakin hari semakin melemah serta di tambah cuaca hujan yang selalu menguyur membuat Ratih terpaksa tidak bisa bersekolah. Cuaca hujan berarti tidak ada nilai serta absensi yang di dapat.Kini sang anak hanya bisa pasrah dengan kondisi penyakit yang di deritanya.upaya pengobatan sudah sering di lakukan pihak keluarga untuk kesembuhan Ratih,tapi semua upaya itu kini sudah terhenti total karena faktor ekonomi keluarga Ratih,

Walaupun dalam segala keterbatasannya, Ratih tetap semangat untuk meraih semua mimpi dan harapan lewat dunia pendidikan di sekolah nya.



Kunjungan terakhir kami ke kediaman Ratih Indiyani di Kp.Cipancer Desa Bojong Jengkol Kec. Bojong Lopang Kabupaten Sukabumi,dengan melihat langsung kondisi kesehatan Ratih saat itu memaksa kami untuk berinisiatif secepatnya membantu mewujudkan semua mimpi dan harapan serta cita-citanya yang kelak ingin menjadi seorang dokter.Tapi semua cita-cita serta mimpinya pasti akan terkubur jauh apabila kita tidak secepatnya membantu kesembuhan Ratih.

KLIK LINK untuk DONASI ONLINE
http://www.dpudt.org/Bantu-Harapan-Ratih

Atau Transfer Via REKENING DPU Daarut Tauhiid

BNI Syariah
009.2553.729 DPU Infaq Shodaqoh

BCA
777.0333.126 DPU Infaq Shodaqoh

Mandiri
13000.9000000.4 Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid

BRI
0884.0101.6683.537 DPU Daarut Tauhid

Tambahkan Keterangan : PEDULI RATIH
pada saat melakukan Transfer via Bank

Konfirmasi & Informasi:
SMS/WA 0851 0001 7002
IG : dpu.dt

Posting Komentar

 
Top