GuidePedia

Silakan dishare ya.
"Save KPK & POLRI"

Menyimak dan menafakuri kisruh yang amat memprihatinkan di tanah air.
Nampaknya kita harus bersungguh-sungguh membantu kedua-duanya dengan ikhtiar dan do'a, karena keduanya adalah asset penting bangsa dan negara kita.

"Save KPK"
Bantu selamatkan KPK dengan mengawasi, mensuport agar tetap lurus, terjaga kebersihan dan keberaniannya serta istiqomah memberantas korupsi tanpa pandangbulu sampai indonesia bersih dari korupsi.

Dan kita bela bersama dari kezoliman pihak manapun yang akan melemahkan dan menghancurkannya.

Kita bela bersama sepenuh hati dengan cara-cara bermartabat, yang tidak melanggar hukum, adil dan penuh tanggung jawab.

"Save POLRI"
Kitapun harus bantu menjaga POLRI, sebagai asset penting bangsa, yang selama ini kita biayai bersama dan anggotanyapun putra putri masyarakat kita.

Kita jaga agar benar-benar POLRI profesional yang bersih dari niat dan sikap-sikap tercela, penegak hukum yang tak melanggar hukum.

Kita jaga sama-sama dari oknum-oknum atau pihak-pihak manapun yang memanfaatkan institusi ini hanya untuk kepentingan diri atau kelompoknya, sehingga merusak kredibilitas dan kemampuannya/tanggung jawabnya melayani & mengayomi masyarakat.

Kita tidak membela institusi semata, namun benar-benar membela yang haq.
Dan kita tak memusuhi institusi manapun,
musuh bersama kita adalah kaum munafik para koruptor yang jahat dan keji.

Bila rakyat bersatupadu dengan niat yang benar-benar tulus serta bertawakal kepada-NYA, ingin melihat dan merasakan, serta mewariskn kepada keturunan kelak sebuah bangsa yang berkah, bersih dari kejahatan dan kemunafikan para koruptor.

InsyaAllah, Allah akan menolong kita semua, dan amat mudah bagi-Nya melumpuhkan segala kebathilan tanpa bisa dicegah siapapun.

Hasbunalloh wani'mal wakiil, ni'mal maulaa wa ni'mannashiir

Teriring doa
Abdullah gymnastiar
di tanah suci makkah Al mukarromah


 
Top