GuidePedia

0
Kemajuan Umat Islam adalah tanggung jawab kita bersama. Salah satu langkah untuk menjaga agama islam adalah menciptakan generasi umat yang tangguh. di batam banyak sekali tercatat anak yang berstatus yatim karena ditinggal orang tua karena perceraian , ada yang karena orang tua meninggal ada juga yang sengaja di buang oleh orang tuanya sendiri. di mana anak-anak ini di tampung dan di bina di beberapa panti asuhan dan pondok rumah tahfidz.
 
Dalam hal ini, bertepatan dengan tgl 25 Ramadhan 1436 H DPU Daarut Tauhiid Batam Bekerjasama dengan MT. RIMBAS mengadakan program Buka bersama dan Santunan untuk anak Yatim dan dhuafa. kegiatan ini juga di dukung oleh beberapa lembaga diantaranya adalah Bank cimb Niaga Syariah, Bank Mandiri Syariah, Bank BTN Syariah, Perbanas , PT. Profab, PT. Infinity, Pt. Epson, FIF Group, dan lain-lain.
 

Dengan kegiatan ini di harapkan mampu menciptakan generasi umat yang sejahtera, dengan PEDULI terhadap anak yatim dan dhuafa semoga menjadikan mereka untuk lebih tangguh dalam belajar dan mengejar cita-cita.

Posting Komentar

 
Top