GuidePedia

0
Berbagi paket lebaran kepada kaum dhuafa dan anak yatim menjadi salah satu program Ramadhan Berkilau Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Jakarta. Program pembagian paket berisi sembilan bahan pokok ini dilakukan agar masyarakat kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan di hari yang fitri.
 “Pembagian paket lebaran menjadi salah satu program unggulan untuk masyarakat kurang mampu. Diharapkan aura kebahagiaan dan kemilau Ramadhan dapat hadir di wajah mereka, “ jelas perwakilan DPU DT, Netti di Jakarta, Rabu, 15 Juli 2015.

Dalam acara itu, Netti menyerahkan bantuan kepada Ibu Iyus, koordinator pemberian bantuan paket Lebaran RT 002/02 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dirinya mengaku bahagia bantuan yang diberikan mendapatkan sambutan positif dari warga penerima bantuan.

 “Alhamdulillah DPU DT bisa berbagi ke kaum dhuafa yang membutuhkan sembako untuk keperluan rumah tangga di hari Lebaran. Semoga bantuan ini menjadikan hidup mustahik dan muzakki makin berkah. Aaminn” tutupnya.

Selain Depok, DPU DT juga membagikan paket lebaran di wilayah Bogor, Bekasi, Jakarta, Batam, Lampung, Semarang, Jogja, Jambi, Palembang, Tasikmalaya, Garut  dan Tangerang dengan sasaran delapan kelompok penerima zakat. Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada DPU DT dan mendoakan donatur agar selalu diberikan kemudahan dalam rezeki dan menjalani kehidupannya.

Sekedar diketahui, pada Ramadhan kali ini DPU DT mengangat tema “Ramadhan Berkilau” Tema ini memiliki tiga program unggulan berupa paket bersahabat (tajil berkah, buka puasa dan sahur bersama dhuafa), Paket Lebaran (untuk dhuafa dan anak yatim) serta Cinta Masjid (menebarkan Al-Qur’an, Iqro dan membenahi masjid di pelosok). (is)

Posting Komentar

 
Top