GuidePedia

0
Bentuk kepedulian Wardah Kosmetik terhadap kaum dhuafa memang tak di ragukan lagi, salah satu mitra terbaik DPU Daarut Tauhiid di Ramadhan ini, tak henti-hentinnya melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu sesama.

Salah satu kegiatan sosial Wardah di Ramadhan kali ini adalah pemberian Bingkisan Lebaran untuk keluarga Pra-sejahtera dan anak yatim dhuafa. Sebanyak 100 Bingkisan Lebaran di berikan, lokasi penyebaran ada di 10 kota, yaitu : Jakarta, Bogor, Bandung, Priangan Timur, Jogjakarta, Palembang, Jambi, Lampung dan Palembang.

Menurut Ratih, salah satu Direktur Wardah, program ini sebagai bentuk tanggungjawab dan kepeduliaan kami kepada masyarakat pra sejahtera di berbagai kota Indonesia. Program CSR Wardah sangat beragam, namun agenda kedepannnya akan memfokuskan ke dunia pendidikan dan bencana, tuturnya.


Selanjutnya, Hendra Irawan, Manager Fundrising DPU DT, mengatakan bahwa program Tebar Bingkisan Lebaran merupakan program rutin yang dilakukan DPU DT sejak 10 tahun  lalu di Ramadhan. Program ini telah menjangkau ke wilayah pelosok negeri ini. Entah berapa jauh jarak yang harus di tempuh oleh tim DPU DT untuk menuju lokasi itu. Alhasil, ungkapan syukur dan doa dari mereka menjadi saksi atas amal kebaikan para mitra dan donatur semua, pungkas Hendra. [kaf]

Posting Komentar

 
Top