GuidePedia

0
PT. KAI dan DPU Daarut Tauhiid Bahagiakan  650 Anak Yatim dan Dhuafa





Ramadhan tahun ini, menjejak sewindu  PT. Kereta Api Indonesia (KAI ) menjalin kemitraan bersama DPU Daarut Tauhiid melalui Program “bersahabat “- berbuka Puasa Bersama sahabat  Yatim dan dhuafa.
Setiap tahun, Jumlah penerima manfaat program ini juga semakin bertambah, di tahun 2017 ini, Program Bersahabat PT. KAI  menghadirkan 650 Anak yatim dan dhuafa Binaan DPU Daarut Tauhiid.

Rona Bahagia terpancar dari wajah mereka, Kecerian nampak menghiasi sudut sudut ruangan Auditorium PT. Kereta Api Indonesia (KAI). Pada Rabu, (7/6/2017).

Sejak pukul 12.00 WIB,  mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari menggambar, mewarnai, hingga bernyanyi dan mengaji bersama. 
Hendra Irawan, 

Direktur Marcomm DPU DT mengungkapkan “Alhamdulillah, sewindu sudah DPU Daarut Tauhiid bekerja sama dengan PT. KAI untuk menjalankan program ‘Bersahabat’. berbuka puasa bersama sahabat yatim dan duafa, dan jumlah anak yang menerima program bersahabat tambah  meningkat dari tahun lalu. “ tutur Hendra

Mewakili pihak DPU Daarut Tauhiid, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT. KAI, karena telah mempercayakan DPU Daarut Tauhiid sebagai mitra dalam merealisasikan program sosial kemanusiaan. “Terima kasih PT. KAI. Semoga PT. KAI Allah karuniakan keberkahan, semua programnya  lindungan Allah, Aamiin,” papar hendra

Acara Buka Puasa Bersama ini sangat special tidak karena dihadiri Jajaran DPU DT beserta Anak-anak binaannya,  namun perhatian khusus pun hadir dari komitmen seluruh direksi PT. kereta Api Indonesia yang kompak mengahadiri acara ini.

Direktur SDM, Umum, Dan TI, , Apriyono Wedi Chresnanto mewakili Dirut PT KAI menegaskan, “Kami percaya DPU Daarut Tauhiid insya Allah amanah dalam menyalurkan donasi kepada yang berhak. Semoga dengan membahagiakan anak-anak yatim, PT. KAI mendapat keberkahan dan pertolongan dari Allah SWT, aamiin,” tuturnya .

Posting Komentar

 
Top