GuidePedia

0


Alhamdulillah,  untuk pertama kalinya DPU Daarut Tauhiid berhasil menggelar buka puasa bersama di Halaman Masjid Al Aqsha Al-Mubarok, Masjid Al-Aqsa kiblat pertama umat Islam dunia berada di kota Tua Al-Quds, Mashur dengan nama kota Jerusalem, dan disini juga terjadi Mukjizat Isro Wal Miraj.

H. Herman, Direktur Utama DPU Daarut Tauhid merasa bersyukur dengan terselenggaranya Program Puasa di Halaman Masjid Al-Aqsha al-Mubaraq Ghaza- Palestina Ini.

“Alhamdulillah, Syukur tersampaikan kepada Dzat yang Maha Agung, Hari Ahad (4/06/2017) tim DPU DT sudah menyelengarakan Buka Puasa di dua titik bersama 700 Warga Muslim Ghaza, Palestina.  Pertama, di Masjid suci ketiga umat Islam, Al-Aqsha Al-Mubarok dan Masjid Daarut Tauhiid, Kota Deir Balah Jalur Gaza tengah”. Tutur Herman

Program berbuka ini merupakan rangkaian semarak program Spesial Ramadhan Is Good DPU DT (#Nraktir Buka Puasa Di 3 Negara). Lebih lanjut herman mengatakan bahwa Setelah Palestina, masih ada dua Negara lagi. yakni, Somalia  dan Suriah, yang tidak lama lagi akan segera di gelar.

Untuk somalia , di Camp Mallable Mogadishu Somalia pada 10 juni dan di Idlib,  dan Masjid Ghaziantep di kota Kilis perbatasan Turki dan Suriah pada 8 Juni.” Terang Herman.

Semoga Program ini semakin mambawa keberkahan kepada seluruh donatur DPU DT dan menambah kepercayaan yang luas bagi masyarakat dalam mengamanahkan Zakat, infaq dan sedekah nya melalui DPU DT. Yuk rame-rame donasikan hartanya dengan transfer melalui rekening : BNI Syariah 009.2553.729 atau BCA 777.0333.126 A.n. DPU Infak Shodaqoh. (Tauhiid)



Posting Komentar

 
Top