GuidePedia



SENTUL – Anggota Komisi A dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Ani Sumarni datang ke Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Bogor. Selain, dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus DPUDT Bogor, kunjungan Ibu Ani Sumarni juga guna melepas dan mendo’akan kepergian para peserta Tamasya Tunas Tauhiid DPUDT Bogor, Kamis (27/12), di Kantor DPUDT Bogor.
Ibu Ani Sumarni yang datang mengenakan balutan busana muslimah berwarna hijau langsung menemui Pimpinan DPUDT Bogor Suminta dan berbincang di sela-sela persiapan pemberangkatan. “Pengen silaturahmi dengan DPU sudah lama tapi baru sekarang dapat kesempatan,” ujarnya sembari tersenyum. Dalam perbincangan tersebut Ibu Ani juga menyampaikan harapan dan terima kasihnya karena DPUDT Bogor telah berkontribusi demikian baik bagi pemberdayaan ummat terutama di Bogor. Ia juga berharap agar DPUDT Bogor terus menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga sosial lain agar senantiasa saling mengisi.
Selepas berbincang dengan DPUDT Bogor, Ibu Ani Sumarni langsung bersiap memberikan sambutan dan pelepasan pada seluruh peserta Tamasya Tunas Tauhiid. Meskipun matahari cukup terik, namun hal tersebut tidak membuat Ibu Ani melewatkan kesempatan bertemu dengan para anak yatim dan piatu peserta Tamasya Tunas Tauhiid. “Ibu sangat bahagia bisa berada di tengah adek-adek, mudah-mudahan adek-adek bisa menjadi generasi yang berkarakter tauhiid jadi salah satu tunas-tunas tauhiid,” harapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada DPUDT Bogor karena telah berkhidmat memberdayakan ummat salah satunya melalui kegiatan ini. Tak luput do’a agar para peserta bisa selamat sampai tujuan. “Ibu do’akan semoga selamat sampai tujuan. Terima kasih kepada DPUDT telah membina anak-anak kami semoga Allah membalas kebaikan dengan pembalasan yang lebih baik dari Allah SWT,” pungkasnya.
 
Top