GuidePedia

0

Sumatera Barat-- Pemberian bantuan tahap III kepada korban longsor di Sumateran Barat telah diberikan oleh DPU DT pada Selasa (8/3). Sumber dana ini merupakan hasil kerjasama DPU DT dengan CIMB Niaga Syariah.

Bantuan yang diberikan berupa alat kebersihan (sapu, pel, tempat sampah, ember), peralatan pendukung kegiatan belajar mengajar (buku tulis dan alat tulis), perlengkapan ibadah (sajadah, sarung, mukena dan al qur'an), dan layanan kesehatan (pengobatan gratis, pengecekan glukosa, asam urat dan kolestrol, serta konsultasi kesehatan dan pemberian nutrisi (susu steril, telur, serta sembako).
Ada 550 kepala keluarga, empat sekolah, empat masjid, dan mushola yang menjadi penerima manfaat bantuan ini.

“Terimakasih atas bantuan ini. Semoga Daarut Tauhiid dan CIMB Niaga Syariah selalu mendapatkan berkah dan dibalasan dari Allah SWT”, ucap Deni Riski Setiawan selaku pengurus masjid yang menerima bantuan.

Pemberian bantuan serta layanan kesehatan dilakukan di ruang terbuka hijau, Pasar Muaro Labuh, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumatera Barat. Acara dibuka oleh Bupati Solok Selatan, H. Erizal.,SH serta dihadiri oleh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Kabupaten Solok Selatan, Deni Rizki Setiawan (DPU DT Jakarta), Wiwin Wahyuni (DPU DT Jambi), serta Redi Mawardi (CIMB Niaga Syariah).





















Kata Kunci Pencarian :
Banjir sumatera
DPU Daarut Tauhiid Bantu Korban Banjir
Banjir Sumatera Barat
Bantuan Banjir Sumatera
Bantuan Korban Banjir

Posting Komentar

 
Top