GuidePedia

0
BOGOR – Seruan itu menjadi tajuk utama Majelis Daarut Tauhiid (MDT) bulan ini, Minggu (20/05) di Kantor DPU-DT Bogor Jl. Johar Taman Yasmin - Cimanggu. Pendakwah H. Abu Marwa menegaskan, pentingnya setiap keluarga muslim menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman. Kuatnya arus modernisasi menjadi tantangan bagi setiap keluarga muslim untuk menerapkan nilai-nilai Al-Qur’an. Oleh karena itu, setia keluarga muslim hendaknya menjadikan Al-Qur’an sebagai pondasi rumah tangga. “Penting karena banyak keluarga-keluarga muslim yang bahkan jarang membuka Al-Qur’an di rumah,” ungkap Faisal Staf Pendidikan DPU-DT Bogor.
Selain ceramah, Majelis Daarut Tauhiid juga menyelenggarakan beberapa kegiatan antara lain; Pementasan Tari Saman, deklamasi puisi, dan hafalan Al-Qur’an. Semua pengisi berasal dari para anak yatim binaan DPU-DT Bogor. “Tujuan utama dari MDT kali ini selain pementasan seni, juga ajang silaturahmi donatur, mustahik, dan anak-anak yatim piatu,” tutur Faisal.
Sementara itu, salah seorang peserta Rizki mengatakan, MDT kemarin sangat berkesan karena ada kreativitas yang ditunjukan anak-anak binaan DPU-DT. “Kreatif,” tegasnya.

Posting Komentar

 
Top