GuidePedia

0
BOGOR – Perusahaan investasi emas, yaitu Solusi Tunai bekerjasama dengan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) Bogor menyelenggarakan buka bersama sekaligus santunan terhadap 30 anak yatim piatu dan dhuafa SPAY, Senin (13/8), di aula DPU DT Bogor.
Menurut Ketua Panitia Sahrani Sahid, ini adalah kali ke-3 DPU DT Bogor menjalin kerjsama dengan Solusi Tunai. Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak SPAY yang merupakan binaan DPU DT Bogor. Disamping itu, ia yakin akan ada banyak keberkahan yang dituai setelah kegiatan ini. Terutama, karena Allah mencintai hambanya yang memuliakan anak yatim. “Harapannya dari Solusi Tunai juga DPU, semoga dengan berbagi di Bulan Ramadhan ini adanya keberkahan, adanya kebahagiaan anak-anak demi mereka,” tuturnya. Ia menambahkan, tiga puluh anak yang hadir 23 adalah anak-anak binaan yang berasal dari daerah Cilebut. Kebanyakan berusia rata-rata kelas 3 hingga 5 SD. “Paling tinggi itu kelas 3 SMP,” katanya.Sahid juga berharap sekaligus mengingatkan keutamaan 10 hari terakhir Bulan Ramadhan. “Marilah kita sebagai Ummat Muslim memaksimalkan untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar. Karena tidak ada yang menjamin kita bertemu Ramadhan tahun depan,” ajaknya.
Sementara itu, Mul Siti Fatimah (16) salah seorang siswi SPAY binaan DPU DT Bogor, mengaku senang selama ini mengikuti beragam kegiatan DPU DT Bogor. Ia senang bisa berkenalan dengan sahabat-sahabat baru serta guru-guru di DPU DT. “Orang-orangnya baik, pelajarannya bisa dimengerti,” pungkas Mul yang bercita-cita menjadi seorang dokter.

Posting Komentar

 
Top